Rabu, 18 Juni 2014

Diet Untuk Menghilangkan Selulit

Sebuah pola makan yang buruk merupakan salah satu penyebab utama dari smart detox sebagian besar masalah gaya hidup kita menderita hari baik itu diabetes, cacat jantung, obesitas atau selulit. Selulit telah menjadi perhatian utama karena penampilan sedap dipandang dan perempuan yang putus asa untuk menyingkirkan itu di awal. Diet bergizi tidak hanya akan mengurangi munculnya selulit, tetapi juga akan membantu Anda menjalani kehidupan bebas penyakit sehat. Jadi, berikut adalah tips untuk merencanakan diet anti-selulit.
Makan Makanan kaya serat
Sistem limfatik merupakan bagian dari sistem peredaran darah yang membantu membersihkan tubuh dari racun dan bahan limbah. Sebuah sistem limfatik buruk fungsional adalah salah satu penyebab selulit sebagai limbah menyesuaikan diri dalam sel-sel lemak. Serat membantu sistem pembersihan tubuh. Ia mengikat racun dan sel-sel lemak dan membantu mengusir mereka dari tubuh. Serat juga meningkatkan metabolisme dan membantu tubuh membakar lemak. Selain itu, diperlukan waktu lebih lama untuk dicerna dan membuat satu merasa penuh untuk jangka waktu yang lama. Lentil, kacang merah, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran adalah beberapa makanan kaya serat yang dapat dimasukkan dalam diet anti-selulit Anda. Hindari makanan olahan seperti pasta dan roti putih.

Meningkatkan Buah Intake dan Sayuran
Jika Anda ingin menyingkirkan selulit, Anda harus makan buah-buahan berwarna dan sayuran dalam banyak. Buah dan sayuran merupakan sumber yang kaya antioksidan. Antioksidan adalah zat penting ketika datang ke kesehatan kulit. Ini melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, memperkuat struktur kulit dan mengisi ulang sel-sel kulit. Buah-buahan berwarna cerah seperti raspberry, cranberry, blueberry, stroberi mengandung proporsi tertinggi antioksidan.
Ahli gizi juga merekomendasikan produk segar karena kulit lain penguatan bahan - lesitin. Lecithin menjaga kesehatan kulit dan rambut dengan mencegah kerusakan struktur kolagen. Contoh buah dan sayuran Anda dapat makan termasuk kembang kol, paprika, tomat, jeruk, apel, wortel, bayam dan adas.
Buah-buahan dan sayuran memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Mereka mengurangi selulit dan akhirnya menghapus sepenuhnya dengan meningkatkan kualitas kulit, tekstur dan nada.
Mengurangi Asupan Sehat Lemak dan SodiumLemak adalah pelanggar terburuk dari selulit. Namun, Anda tidak dapat memotong lemak sepenuhnya karena penting bagi kesehatan kulit Anda. Anda harus memotong asupan lemak jenuh. Menggantikannya dengan lemak sehat yang diperoleh dari alpukat dan minyak ikan.
Sodium juga memperburuk selulit. Kelebihan garam dalam makanan mempromosikan retensi air dalam tubuh. Hal ini menyebabkan kembung dan membuat selulit lebih menonjol. Bawang mencegah retensi cairan dalam tubuh. Selain makanan berlemak dan asin, mengurangi asupan makanan yang mengandung gula ditambahkan.
Protein
Protein adalah komponen penting dari diet anti-selulit. Protein mempertahankan pertumbuhan otot dan otot-otot dalam aktivitas metabolik dukungan gilirannya. Anda dapat makan daging, telur dan kacang-kacangan untuk mendapatkan pasokan rutin dari protein.
Minum banyak air
Air juga penting karena menghidrasi kulit dan meningkatkan penampilan selulit. Minum 8-10 gelas air setiap hari. Selain air minum, Anda harus makan buah-buahan dan http://ahlidetox.com sayuran yang kaya air. Ini termasuk semangka, mentimun, asparagus dan seledri. Hindari kafein, alkohol dan soda karena mereka mengeringkan tubuh.

Minggu, 01 Juni 2014

Tingkat Keberhasilan Diet Rendah Kalori

Anda harus tahu akan bahwa asupan karbohidrat akan mendapatkan terbatas smart detox parah jika Anda memilih untuk melaksanakan rencana ini . Harap mengerti bahwa jenis pembatasan berbeda tergantung pada rencana . Beberapa rencana ini bahkan membatasi makanan yang sangat populer seperti gula , cokelat , jus dikemas buah, roti putih , kentang dan pasta . Ada orang lain yang ada yang memungkinkan Anda untuk makan makanan ini dalam jumlah kecil .
Sebagai contoh, Diet Rencana South Beach yang terkenal memungkinkan Anda untuk perlahan-lahan meningkatkan jumlah karbohidrat dalam berbagai tahap diet , sedangkan Diet Atkins sepenuhnya melarang Anda dari menikmati setiap karbohidrat sama sekali . The Zone Diet dan Suzanne Summers Diet memungkinkan Anda untuk mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat .
Salah satu kekhawatiran bahwa orang sering mengungkapkan mengenai rencana ini adalah mereka merasa bahwa mereka tidak dapat menikmati makanan lezat . Seperti yang telah dibahas ada banyak jenis rencana diet karbohidrat rendah yang datang dengan resep yang berbeda . Masing-masing dari resep ini memungkinkan Anda untuk membuat makanan lezat rendah karbohidrat yang dapat dinikmati oleh diri sendiri dan anggota keluarga Anda . Ini resep lezat akan memuaskan selera Anda dan pada saat yang sama memungkinkan bagi Anda untuk melanjutkan jalan Anda untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda .
Terakhir namun tidak sedikit itu adalah tugas yang cukup untuk beralih ke karbohidrat diet rendah terutama jika Anda telah menyukai makanan manis sepanjang hidup Anda . http://konsultasidetox.com Jenis transformasi tidak mudah , tetapi tidak pernah mustahil jika Anda memiliki pikiran yang kuat dan pendekatan disiplin .